01 Juli, 2012

Pendaftaran Murid Baru

Saat ini adalah masa-masa pendaftaran murid baru baik untuk Play Group, TK maupun SD. Begitu pula di Home Schooling PG/TK Anak Shaleh maupun Home Schooling Group SD Khoiru Ummah 25 juga sedang banyak menerima murid baru.

Hanya saja tahun ini adalah tahun pertama Home Schooling TK Anak Shaleh 01 sudah tidak menerima tambahan murid baru. Bahkan beberapa calon murid terpaksa ditolak karena kapasitas kelas sudah penuh. Untuk play group B, tahun ini juga sudah hampir memenuhi kapasitas maksimal sejumlah 15 siswa/i.

Jadi buat Bapak dan Ibu yang ingin menyekolahkan putra dan putrinya di Home Schooling Anak Shaleh 01 sebaiknya memasukkan putra dan putrinya di play group A yaitu untuk anak usia 2 sampai dengan 3 tahun.

Segenap pengelola Home Schooling Anak Shaleh 01 mohon maaf atas penolakan calon murid tersebut. Hal itu semata-mata karena keterbatasan kemampuan kami menyelenggarakan pendidikan, mempertahankan mutu pendidikan dan bukan karena sebab yang lain.

Begitu pula untuk Home Schooling Group SD Khoiru Ummah 25 juga sudah hampir terpenuhi kapasitas maksimal sebanyak 15 siswa/i untuk masing2 kelas. Silahkan segera mendaftarkan putra/putrinya sebelum kehabisan tempat.

Akhirnya kami mengucapkan selamat  datang para siswa baru. Selamat belajar dan semoga kalian bisa memaksimalkan potensi kalian di lembaga pendidikan kami untuk menjadi generasi anak shaleh dan khoiru ummah. Kalian kelak yang akan menjadi pemimpin umat maka persiapkanlah diri kalian baik-baik.

Tidak ada komentar: