02 Juli, 2012

Wisuda Tahfidz dan Pelepasan Siswa Kelas VI

Sabtu 30 Juni 2012 bertepatan dengan 10 Sya'ban 1433 Hijriah, Home Schooling Group SD Khoiru Ummah 25 Jatisampurna Bekasi mengadakan acara Wisuda Tahfidz dan Pelepasan lulusa kelas VI tahun 2012. Acara dilangsungkan di lapangan RW 12 Kranggan Permai, Jatisampurna, Bekasi.

Berbagai atraksi ditampilkan dalam acara ini. Setelah acara dibuka dengan tilawah Al Qur'an dan sambutan dari pengurus Lembaga Pendidikan Anak Shaleh (LPAS), acara dilanjutkan dengan pidato siswa-siswi dalam 3 bahasa yaitu bahasa Arab, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Penampilan lain adalah tahfidz secara berantai dari siswa/siswi HSG SD Khoiru Ummah 25. Pada penampilan ini hampir semua siswa/siswi terlibat sesuai dengan hapalan saat ini.

Tidak kalah menarik adalah pengumuman siswa/siswi berprestasi dan pembagian hadiah. Siswi yang mendapatkan nilai UN tertinggi dengan skor 25 adalah Daniyah. Penghargaan lain diberikan kepada siswa/siswi yang memiliki hapalan tertinggi di kelasnya. Pada kesempatan ini siswa/siswi yang lain pun mendapatkan penghargaan dari lembaga LPAS karena mereka telah sungguh-sungguh dalam menghapal Al Qur'an.

Berikut ini kami tampilkan beberapa foto yang berhasil kami dapatkan saat acara berlangsung.





"Penampilan Kamil (penghapal Al Qur'an terbanyak) berpidato dalam bahasa Arab tanpa teks."




 "Penampilan tahfidz berantai dari hampir seluruh siswa/siswi HSG SD Khoiru Ummah 25."





"Siswa/siswi HSG SD Khoiru Ummah 25 menyanyikan lagu terima kasih guruku."

Tidak ada komentar: